Peace On Earth

LET'S BE BETTER

OwH….gIgI ..

1 Komentar

images1

Hiduplah seorang anak kelas 2 SD,anak itu bernama Fulana,dia adalah seorang anak yang g’ banyak

bicara,kalem dan kata teman2nya juga lucu(he,,,masak sey,,).Pada suatu hari seorang temannya yang

bernama Anna dan biasanya duduk di belakangnya tidak masuk sekolah,denger2 kabar sey lagi sakit.Kemudian

si Fulana ini mempunyai inisiatif untuk menduduki kursi Anna,pada hari itu juga si Fulana duduk sebangku

dengan Nita(temen sebangku anna).Menjelang beberapa hari,akhirnya anna sudah sembuh dan berangkat

sekolah,tapi dasar si Fulana ndableG alias mbandel,udah ngeliat penghuni kursinya dateng,tetep aja dia g’ mau

pindah…Bikin gregetan yah,,,hwaka,,,Akhirnya mereka bertiga(Fulana,anna dan nita)duduk sebangku(padahal

kursinya kecil lho,,,bisa kebayang g’).Bertiga duduk bersama-sama sepanjang sekolah,suka duka ditanggung

bersama(hwalah nggaya ik,sok dewasa y,,)akhirnya mereka menjadi sahabat yang kompak.

Banyak kisah bermula dari ini,salah satunya ne kayak gini,,g’ boleh ketawa lho..

Pagi hari,setelah bel sekolah berbunyi,,teng..teng(maklum masih pake lonceng)dan guru pun belum

masuk,akhirnya mereka bertiga asyik dengan acaranya sendiri2,pada waktu itu nita sedang menulis diatas

meja,dan disebelahnya si anna dan fulana malah asyik joget2 g’ keruan sambil ngobrol dengan teman

dibelakangnya,,,tapi tiba2,,,haaaaaaaaa,,nita menjerit(napa coba’),ternyata dia menemukan sebuah gigi putih

yang ada darahnya terlempar menuju meja yang sedang dia gunakan untuk menulis…..Tapi tak kalah

kagetnya dengan anna,karena dia merasakan ada bagian yang hilang di dalam

mulutnya,,ditelusur-telusuri,ternyata gigi itu adalah milik anna,yang g sengaja kepukul si fulana waktu lagi

becanda-candaan…Wah,akhirnya seisi kelas gempar pada saat itu juga.,sampe2 guru agama juga dateng,truz

bilang sama fulana kalo dia bakal masuk kantor polisi,jelas si fulana takut,padahal gurunya Cuma

bo’ong2an..masak ada orang dijeblosin ke penjara Cuma gara2 matahin gigi,,lha wong perkara2 dinegeri ini

nyang termasuk kategori kejahatan kelas kakap aja masih bisa ditolerir(asal ada duitnya…iy

to)….???

Iklan

Penulis: dewita

be myself n' do the best

One thought on “OwH….gIgI ..

  1. Weleh…weleh…mbah….2x
    Pencilakan tenan..!!!

    Ayo,,,ganti untune temenmu kuwi…!!!
    Mesakke lho…, opo ngene wae?? Untune simbah di copot, trus dikasih ke temenne,,,Fihe??? Hwaha….

    lha piye maneh jal?lha wong g’ sengojo kq,,,lagian gigiq mesthi gegeden kann,,:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s