Peace On Earth

LET'S BE BETTER

♦ΚëÅdíLÅη♦

Tinggalkan komentar

Ketika kita berbicara mengenai keadilan di dunia ini, memang semuanya itu relative. Karena tak ada keadilan mutlak didunia ini, yang ada hanyalah keikhlasan mutlak 😀

Dan ketika saya dihadapkan pada suatu permasalahan yang menuntut keadilan, dan pada waktu itu saya menjadi korban yang tak teradili dengan baik, saya merasa ya sudahlah saya coba ikhlaskan menerima yang ada. Walau terkadang rasanya sesak. Saya biarkan dalam jangka waktu yang cukup lama, namun keadilan itu pun belum juga muncul, apa saya yang merasa kurang, tapi toh semua orang bisa melihat porsi keadilan ini.

“Beginilah hidup”, suatu frase yang sering diucapkan orang dalam menyikapi hidup ketika merasa adanya ketidakseimbangan/ketidakwajaran dalam pola pikirnya.

Dan saya pun termasuk dalam orang itu, sambil tersenyum dan berucap “Ya beginilah hidup” . 😀

Penulis: dewita

be myself n' do the best

Tinggalkan Balasan

