Peace On Earth

LET'S BE BETTER


1 Komentar

OwH….gIgI ..

images1

Hiduplah seorang anak kelas 2 SD,anak itu bernama Fulana,dia adalah seorang anak yang g’ banyak

bicara,kalem dan kata teman2nya juga lucu(he,,,masak sey,,).Pada suatu hari seorang temannya yang

bernama Anna dan biasanya duduk di belakangnya tidak masuk sekolah,denger2 kabar sey lagi sakit.Kemudian

si Fulana ini mempunyai inisiatif untuk menduduki kursi Anna,pada hari itu juga si Fulana duduk sebangku

dengan Nita(temen sebangku anna).Menjelang beberapa hari,akhirnya anna sudah sembuh dan berangkat

sekolah,tapi dasar si Fulana ndableG alias mbandel,udah ngeliat penghuni kursinya dateng,tetep aja dia g’ mau

pindah…Bikin gregetan yah,,,hwaka,,,Akhirnya mereka bertiga(Fulana,anna dan nita)duduk sebangku(padahal

kursinya kecil lho,,,bisa kebayang g’).Bertiga duduk bersama-sama sepanjang sekolah,suka duka ditanggung

bersama(hwalah nggaya ik,sok dewasa y,,)akhirnya mereka menjadi sahabat yang kompak.

Banyak kisah bermula dari ini,salah satunya ne kayak gini,,g’ boleh ketawa lho..

Pagi hari,setelah bel sekolah berbunyi,,teng..teng(maklum masih pake lonceng)dan guru pun belum

masuk,akhirnya mereka bertiga asyik dengan acaranya sendiri2,pada waktu itu nita sedang menulis diatas

meja,dan disebelahnya si anna dan fulana malah asyik joget2 g’ keruan sambil ngobrol dengan teman

dibelakangnya,,,tapi tiba2,,,haaaaaaaaa,,nita menjerit(napa coba’),ternyata dia menemukan sebuah gigi putih

yang ada darahnya terlempar menuju meja yang sedang dia gunakan untuk menulis…..Tapi tak kalah

kagetnya dengan anna,karena dia merasakan ada bagian yang hilang di dalam

mulutnya,,ditelusur-telusuri,ternyata gigi itu adalah milik anna,yang g sengaja kepukul si fulana waktu lagi

becanda-candaan…Wah,akhirnya seisi kelas gempar pada saat itu juga.,sampe2 guru agama juga dateng,truz

bilang sama fulana kalo dia bakal masuk kantor polisi,jelas si fulana takut,padahal gurunya Cuma

bo’ong2an..masak ada orang dijeblosin ke penjara Cuma gara2 matahin gigi,,lha wong perkara2 dinegeri ini

nyang termasuk kategori kejahatan kelas kakap aja masih bisa ditolerir(asal ada duitnya…iy

to)….???

Iklan


Tinggalkan komentar

kecebur di sungai

images1

jam menunjukkan pukul 12,00,,teng,,teng,,lonceng berbunyi,,aanak2

kelas 4 SD segera berhamburan keluar,,seperti biasanya Fulana pun

segera memakai tas raanselnya daan bersiap2 untuk pulang..Fulana

pulang bersama temannya,yang bernama anita.Mereka berdua pulang

dengan jalan kaki( sehaat lho)…sambil bercerita sepanjang

jalan..taaapi tiba2 ap,,,mata fulana dan anita tertuju pada sungai kecil

yeng terdapat di belakang sekolah dan sepanjang jalan yang mereka

lewati..di sungai itu terdapat banyak sekali ikan2 kecil,,,keduanya

tertarik untuk melihat ikan2 itu,,,,dasar anak SD,mereka berdua malah

rebutan untuk melihatnya,,berhubung disamping sungai itu ad sebuah

pohon(tinggal separo,soalnya abis ditebang),,akhirnya mereka

mengadakan suit(kalo di jawa istilahnya kayaknya sey hompimpah),dan

yang menang adalah fulana,,dengan penuh semangat fulana segera

meonton ikan2,sambil memijakkan kakinya pada pohon tadi,,tapi

tiba-tiba,,,byurrrr…….fulana jatuh ke sungai,,rok baju seraagamnya

basah semua,,sampe2 sepatunya kemasukan lumpur juga…untung

tasnya g’ basah,soalnya tadi dah dititipkan sama anita..sambil tertawa

anita membantu fulana naaek keatas,,,waduh..eaduh,,,akhinya fulana

pulang dengan membawa sepatunya yang basah…(duh kasian,,ya)..:-)